Minggu, 19 Februari 2012

Download Film Sherlock Holmes


 Penampilan terbaru dari tokoh terkenal karya Arthur Conan Doyle, Sherlock Holmes berkisah tentang petualangan terbaru Holmes (Robert Downey Jr.) dan mitra setianya Watson (Jude Law). Mempertunjukkan kepandaiannya sebagai seorang intelektual, Holmes bertarung lebih hebat dari sebelumnya untuk menjatuhkan musuh barunya dan mengungkapkan sebuah rencana berbahaya yang dapat menghancurkan Negara Inggris Raya tersebut.

Film ini dimulai dengan terbongkarnya sebuah aliran hitam yang diketuai oleh Lord Blackwood (Mark Strong). Aliran sesat ini dibongkar oleh Sherlock Holmes bersama rekannya yang seorang dokter, John Watson.

Blackwood dipenjara dan dijerat hukuman mati karena telah membunuh perempuan untuk dikorbankan dalam upacara aliran hitam tersebut. Sehari setelah dihukum gantung, makam Blackwood hancur dari dalam. Di peti mati ternyata bukan mayat Blackwood yang ditemukan, melainkan mayat orang lain.

Rumor tentang Blackwood yang bangkit dari dalam kubur menghantui rakyat Inggris. Holmes pun dipercaya kembali untuk menyelidiki kasus hilangnya mayat Blackwood itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger